Wednesday, 25/11/2020 | 10:07 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Salah Satu Bintang Harry Potter Ini Alami Pemerkosaan Saat Masih 14 Tahun

Nama Jessie Cave mungkin terdengar asing, karena dia memang jarang membintangi Film Hollywood. Akan tetapi, saat beranjak dewasa dulu, Jessie adalah salah satu bintang di film Serial Harry Potter.

Nah, baru-baru ini wanita berusia 33 tahun tersebut menceritakan kisah pilu yang pernah dia alami saat masih berusia 14 tahun. Ketika itu, Jessie menjadi korban pemerkosaan dan ironisnya lagi pelakunya adalah pelatih tenisnya sendiri.

Pengalaman pahit itu diceritakan Jessie saat menjadi bintang tamu dalam acara Podcast ‘We Can’t Talk About That Right Now’, bersama dengan sang adik, Bebe.

“Ku pikir diperkosa saat berusia 14 tahun sungguh buruk. (Apalagi) oleh pelatih tenis, yang kau percaya dan memiliki kekuatan pada dirimu,” ujarnya.

Ketika itu, Jessie memang sedang sangat menyukai olahraga, tapi tidak disangka sosok pria yang dipercaya oleh keluarganya malah mengambil keuntungan dalam kesempatan.

Untungnya, Jessie langsung melaporkan ini kepada pihak Keluarga yang kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib. Akibat kejadian tersebutpun sang pelatih tenis harus mendekam dibalik jeruji besi.

Kendati begitu, Jessie mengakui bahwa insiden tersebut telah membuatnya merasa trauma sampai sekarang. Dia masih terus berusaha untuk memulihkan mentalnya.

Namun kejadian tersebut ternyata tak sampai membuat dirinya hancur atau depresi.

“Aku pikir masih ada konsekuensi atas kejadian tersebut dan aku baru menyadarinya setelah 18 tahun kemudian. Dan dalam beberapa hal aku merasa sedikit beruntung karena kejadian pemerkosaan tersebut tak bisa menghancurkanku,” ungkapnya.

Dulunya, Jessie Cave memang dikenal sebagai salah satu atlet tenis, dia bahkan sempat mewakili Daerahnya untuk bersaing di tingkat Nasional. Dia cukup populer karena olahraga tersebut.

Namun, pada akhirnya yang bersangkutan memilih terjun terjun ke dunia entertainment hingga membuat namanya dikenal dunia.

Dia bermain di Film Serial Harry Potter and the Half Blood Prince yang rilis di tahun 2011 silam. Saat itu, Jessie berperan sebagai Lavender Brown. Dia memenangkan casting untuk peran tersebut mengalahkan 7000 wanita lain.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *