Sunday, 1/11/2020 | 1:55 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Cerita Manda Cello Yang Kerap Diselingkuhi Pacar

Punya tubuh yang molek serta paras yang cantik tak lantas menjadi jaminan bisa terbebas dari kerasnya hubungan asmara. Hal ini yang dirasakan oleh penyanyi dan model cantik, Manda Cello. Yang bersangkutan mengaku sering kali diselingkuhi kekasihnya.

Manda menceritakan pengalaman pahit tersebut saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube milik Moammar Eka. Saat itu, dia bercerita bagaimana dia pernah memergoki pacarnya sendiri sedang bermalam di sebuah hotel bersama dengan wanita lain.

Tak hanya itu, salah seorang kekasihnya dulu juga pernah berbohong, mengaku akan pergi tidur eh tau-tau kepergok di klub malam bersama seorang wanita.

Yang membuat Manda sakit hati adalah karena pacarnya itu justru lebih memilih kekasih barunya ketimbang mempertahankan hubungan yang sudah dibangun selama dua tahun.

“Diselingkuhin udah pernah. Ngegap di hotel pernah, a***** nggak itu, berantem. Terus aku ditinggal pergi tiba-tiba ke club sama cewek lain bilangnya tidur, bangke banget nggak itu dan dia lebih milih cewek itu sedangkan aku udah dua tahun sama dia, s*** men.” ujar Manda dalam video tersebut.

Karena kisah asmara yang pahit di masa lalu, Manda kini mengalami trauma dan sulit percaya pada laki-laki yang berusaha mendekatinya.

”Pokoknya sampai sekarang aku belum percaya banget sama laki,” kata dia lagi.

Lebih lanjut, Manda juga mengaku pernah ingin serius berhubungan dengan seorang lelaki dan berencana menikah. Kendati bersedia, pasangannya itu justru meminta agar tidak memiliki momongan.

“Pengalaman aku kenapa aku nggak mau nikah, karena udah lumayan sering disakitin, dikecewain. Akunya udah serius, eh tapi nggak satu misi gitu lho. Malah diajakin kita nggak usah nikah, nggak usah punya anak ya, terus buat dong kita bersama.”

“Untuk yang itu satu kasus. Selebihnya mereka masih doyan main dan ya ketahuan bangs*tnya sih,” tutur Manda.

Dengan sederet pengalaman tersebut, Manda kini akhirnya akan lebih selektif dalam memilih lelaki yang menjadi pasangannya nanti.

“Kita sih penginnya punya pasangan yang baik-baik biar adem, ayem, tentram,” tutupnya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *