Sunday, 1/11/2020 | 2:08 UTC+7
Berita Otomotif Indonesia

Billy Syahputra Alami Kecelakaan Motor, Ini Kata Amanda Manopo

Baru-baru ini Billy Syahputra kedapatan sedang lancong bersama dengan beberapa rekan artis seperti Darius Sinathrya, Ibnu Jamin dan lainnya mengendarai motor Trail.

Rombongan tersebut diketahui mengendarai Motor trail ke arah Bogor, Jawa barat. Tapi di tengah-tengah perjalanan, Billy Syahputra mengalami musibah. Ia terjatuh hingga mengalami luka ringan pada bagian kaki dan tangannya.

Tentu saja Netizen penasaran bagaimana reaksi dari kekasih Billy Syahputra yang tak lain adalah Amanda Manopo. Apalagi, belakangan ini pasangan tersebut selalu terlihat mesra di depan kamera.

Saat diwawancarai, Amanda Manopo tidak hanya panik mendengar kabar buruk yang menimpa kekasihnya itu, tapi dia juga kesal karena Billy disebutnya tak hati-hati dalam mengendarai motor.

“Panik iya, kesal pasti iya. Tapi, ngeliat bahagianya dia ketutup sama itu semua sih,” ujar Amanda Manopo.

“Panik sih panik cuma aku tanya ‘kamu dari mana?’ terus dia dengan gayanya dia ‘aku lecet dong’ dan dia itu kasih tahu ke semua orang ‘ini gue abis main trail nih, mau lihat videonya nggak’. Dia emang sombong sih anaknya,” imbuh Amanda Manopo.

Menariknya, Billy Syahputra justru meledek Amanda Manopo dengan memamerkan luka yang terdapat pada tangan kirinya dikarenakan kecelakaan tersebut.

“Biasa lah. Tahu nggak? Gue kalau cerita sama dia ‘aku tuh kaya gini-gini, aku ngebut naik trail’.”

“Dia jawab ‘aku nggak suka main kaya gitu’. Ya namanya juga anak laki ‘bukan karena aku sayang sama kamu’ kata dia ‘aku takut kamu kenapa-kenapa’ jujur di depan kamera jangan bohong kamu,” timpal Billy Syahputra sambil tertawa.

Walau demikian, Amanda Manopo sama sekali tidak melarang Billy untuk mengendarai Motor Trail lagi ke depannya, asal sang pacar bisa hati-hati dalam melakukan hobinya tersebut.

“Tapi ya kalau misalkan dia mau main lagi aku izinin. Tapi bilang ke dia lebih hati-hati lagi, gitu sih,” lanjut Amanda Manopo.

Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo memang sedang ramai diperbincangkan. Mereka kerap kali mengunggah momen-momen mesra lewat sosial media. Ada yang menuding pasangan ini hanya settingan belaka, namun dibantah oleh keduanya.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *